Selasa, 29 Oktober 2013

Assembly

Welcome to the jungle...school of life lebah putih. Binar-binar keceriaan terpancar diwajah para adik-adik. Setelah dua hari belajar dirumah, kini saatnya adik-adik untuk kembali kesekolah. Senin ceria...ceria bertemu dan bermain dengan teman-teman, dengan para kakak dan juga ceria untuk belajar menuntut ilmu.
Aktifitas pagi sebelum adik-adik belajar bersama guru kelas masing-masing adalah kegiatan assembly. Semuanya berkumpul di kelas TK, duduk rapi ditikar untuk menyaksikan perform dari kelas nimbo stratus dengan wali kelas kak Tyas. Sebagai acara pembuka,diawali oleh Izza yang memperlihatkan kepiawaiannya bermain wushu dengan iringan musik. Waah keren sekali gerakannya. Izza juga terlihat sangat mahir dan lincah. Selesai perform, disambung dengan penampilan Afif dan Syifa sebagai pembawa acara. Kemudian adik-adik diajak unuk melihat video menarik tentang Sumpah Pemuda dan beberapa cuplikan kisah tempo dulu. Karena kebetulan harii Senin tanggal 28 Oktober ini, bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda. Semua adik-adik terlihat tenang ketika menyaksikan video. Mungkin ikut trenyuh melihat perjuangan para pemuda jaman dulu kali ya.

Selesai melihat video, semua adik-adik diminta berdiri karena akan diajak berjoget dengan lagu gummy bear yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi anak-anak. Sembari semua kegiatan sedang berlangsun,Chika memperlihatkan kepiawaiannya dalam melukis. Kali ini Chika melukis gunung dan pemandangan disekitarnya. Penampilan selanjutnya adalah tari Saman yang merupakan tarian tradisioanal dari Aceh. sonil Tari ini diikuti oleh semua personil kelas 4 tidak terkecuali kak Tyas. Dengan dandanan yang khas dan balutan selendang warna warni, memperlihatkan kakak Nimbo stratus siap untuk menghibur adik-adik. Diiringi alunan musik saman, semuanya terlihat kompak dan energik memadu padankan setiap gerakan tarian. Kegiatan terakhir ditutup oleh bacaan puisi dari  Rio yang sebelumnya kita bersama-sama menyanyikan beberapa lagu kebangsaan sebagai wujud cina tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar